Sabtu, 26 Juni 2010

hati vs mulut

suatu hari hati dan mulut gue cekcok

mulut: oi kata nya mau aktif blog lagi???
hati: aduh maleeees banget
mulut: ah ngomong doang nih
hati: yee yg tugas nya ngomong kan elu, bingung mau nulis apa lagian gue ga serajin itu ngetik capeek
mulut: ah cupu lu
hati: ah coba aja sono lu ngetik
mulut: itu mah tugas tangan!
tangan: nape gue?
hati: kaga ape ape, syuh!
mulut: ah lu malu juga udah bilang mau aktif
hati: ya pegimane lagi bener deh gue ga serajin itu ternyata bikin blog, mane gue juga banyak yg belom ngerti make ginian
mulut: jadi salah sape?
hati: orang nya lah

gue: ape lu nyalahin gue enyah lu berisik gue lg tidur!

hati:...........-_-(ini paasti mulut lewat mana coba orang ini ngomong kalo ga lewat situ)
mulut: eeeeeee ape ngeliat gue sinis amat yg ngomong si lobang pantat kali...
hati: (heartless)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar