Sabtu, 12 Januari 2013

aku kembali kesini

hay blogger!!!!
sudah lama ga memberi kabar ke dunia maya
apa kabar dunia maya?
detik ini aku lagi ga tau harus berdiri dimana
mau cerita ke dunia maya aja haha

sekarang saya kuliah di sastra belanda loh, haha jadi anak sastra juga
padahal dari kecil mana lah mau kalo disuruh baca, ngapalin vocabulary aja susah
kenapa ya?
entah lah aku juga tidak tahu
mungkin aku merasa terjebak disini
tapi aku bahagia disini
aku senang suasana di sastra ini
aku terlanjur cinta dengan kuliah disini, tetapi aku belum cinta dengan segala bahasa aneh yang mencekik ku ini
tapi tenang saja, aku punya cita-cita aku punya mimpi aku punya keinginan
dari sini akan kuukir namaku sendiri dimanapun diseluruh pelosok dimuka bumi ini
"I will write my name in the world"
"Ik wil mijn naam in de werld shijven"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar