Minggu, 04 Juli 2010

Gadget

HEI BLOGGER!
hei hei dari kemaren gue penasaran nih ama gadget jadi gue search many gadgettapi hasil ya nihiiiiil nih gue ga ngerti~

kaya ada kan tuh di salah satu blog ada lagunya, gue nyari ygkaya gitu ada nya lagu orangorang ga bisa milih lagu sendiri, yah tapi gue stillmencari

ama LINK gue ga ngerti gimana munculinya hueee udah gue coba 1001 cara (lebay)

ih kesel ga sih! kesel kesel

-_____- ga gitu ga gitu

ajarin donk ajarin ajarin jarin jarin hueeee

banyak banget nih yg masih gue bingungin



respon: woi, blog tuh yg penting isi nya juga kali lu sering post ape haaa?

"gue" : yaelah iye gampang itu, tapi kan asik nge explore gadget weeek

respon: yeeee dasar norak gaptek cuh cuh

"gue": (balik madan sambil nengok kebelakang dikit kaya dikomik komik abis itu pergi)




*eeeeeh abis baca jangan balik badan sambil nengok dikit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar