Kamis, 23 Desember 2010

fuh akhirnya gue memposting blog lagi setelah sekian sekian lama nya ya sudah berabad abad juga nih
dan bingung sebenernya gue mau posting apaan disini karena gue sendiri pun sedang tidak ada ide untunk memposting. bagaimana kalo kesibukan gue beberapa minggu ini dan pekerjaan baru gue yaitu menjadi MC! cie cool abis kan gue jadi mc sudah dua acara ulang tahun teman gue yang gue mc in kalo kalian minat mau jadiin gue mc di acara kalian calling aja gue,gue siap kok wkwkwkw.
lalu kesibukan gue menjadi kelas 3 ini membuat gue butuh penyemangat banget biar semangat belajar untung ada si lebar yang masih nyemangatin gue dan orang tua gue fufuuf thank god i still have them :3 okay enough for this post maaf ya cuma nyampah habisan bingung juga mau ngepost apa. maaf raihan abiyan aku cuma bisa ngeposting ini :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar